Sabtu, 17 Oktober 2020

Panggilan Ke Baitullah..

 


BUKAN PRIORITAS SAYA

Siapa yang ingin umroohh…???

“kalau saya Tanya begini pasti semua jawab “ SAYA PAK”

Tapi kalau saya Tanya, “ Siapa yang sudah DP Umrooohh…???”

…. Langsung lunglai..tangannya turun yang tadinya acungkan…..

Wah ini kita banget yah

Pengen banyak hal tapi tak bergerak sama sekali

Kenapa tak bergerak melangkah?

Karena kita hanya ingin saja tak benar-benar NIAT ke sana

Kenapa tak benar-benar NIAT ? karena kita masih tak menjadikan perioritas ibadah satu ini…

Kenapa tak prioritaskan ? karena kita masih cinta dunia dan taku mati….

 

Yes… itulah saya dulu..

Masih mengutamakan dunia ketimbang akhirat…

Bukankah kalau ada keluarga kita jatuh sakit dan besok dioperasi dan kita butuh dana kita benar-benar berusaha sekeras-kerasnya kan? Itulah prioritas

 

Masya allah… kita masih takut belanjakan uang kita untuk Allah, takut harta kita akan berkurang,…dan takut ini itu dll

Padahl jelas2 dijamin Allah…

Kita kalu mengundang orang kerumah karena rindu trus dia bilang taka da ongkos…. Apa yang kita lakukan?

Sudah nanti saya bayar ongkosnya… kan saya yang menyuruh dating…

Jadi beda ceritanya kalau orang itu menjawab kepada kita….tdk punya waktu, tak prioritas, atau ada kepentingan lain…. Apayang mau kita balas?

…. Ya sudah saya juga tdk butuh kamu

 

…. “ITU YANG ALLAH BILANG KE KITA KALAU MENGINDAHKAN UNDANGANNYA”

Habis baca ini coba diam sejenak

Tanya diri sendiri.. dan jujur… apakah sudah jadi prioritas belum undangan Allah ?...koq bias punya motor, bahkan mobil…..hey kawan, koq kamu mau saja cuekin Allah ?????????

 

Bisa Langsung Konsultasi Ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar